ParagonCorp Hadirkan 1'M Star 2025, Lahirkan Agen Perubahan dari Garda Terdepan 
Ketgam :

Founder Paragon bersama Head of market Development ParagonCorp, saat membuka malam puncak bersama 75 finalis.--istimewa.
FaizalLestaluhu
21 Oct 2025 15:00 WIT

ParagonCorp Hadirkan 1'M Star 2025, Lahirkan Agen Perubahan dari Garda Terdepan 

JAKARTA,AT-ParagonCorp sukses menyelenggarakan 1’M Star 2025, sebuah program tahunan yang dirancang untuk menginspirasi, mengembangkan, dan melahirkan Agent of Change dari kalangan frontliners—khususnya para Beauty Advisor (BA) dan Trainer ParagonCorp di Indonesia dan Malaysia.

Mengusung semangat Beyond BA, Expertise, Innovation, and Digital Savvy, rangkaian acara 1’M Star 2025 dilakukan selama dua hari. Dan dibuka dengan Showcase & Innovation Journey di Paragon Community Hub, Jakarta (16 Oktober 2025). Ditutup dengan Awarding Night bertajuk The Star is Born di Paragon 9, Jakarta (17 Oktober).

Sebanyak 75 finalis terbaik hasil penyaringan dari lebih dari 5.000 BA dan Trainer tampil menonjol dengan 90 gagasan inovatif di Idea Pitch Gallery, mencakup teknologi, expertise, hingga operational excellence. Mereka juga mengikuti berbagai sesi penguatan diri seperti workshop “Confidence & Influence People” bersama Indra Herlambang, serta diskusi seputar komunikasi dan inovasi berbasis Service DNA.

“Beauty Advisor bukan sekadar representasi brand, mereka adalah wajah Paragon di hati konsumen. Melalui 1’M Star, kami ingin membersamai perjalanan mereka menjadi agen perubahan yang menghadirkan nilai bagi konsumen dengan inovasi, kepedulian, dan kepercayaan diri,” kata Head of Market Development ParagonCorp, Agna Ilma Karima, dalam release yang diterima media ini. 

Diketahui, puncak acara The Star is Born menjadi momen penobatan Top 10 1’M Star 2025, yang menerima penghargaan berupa tiket learning tour ke Thailand — simbol perjalanan pembelajaran dan pengembangan diri bagi para frontliners yang bertransformasi menjadi Agent of Change.

Ditempat yang sama, Founder ParagonCorp, Nurhayati Subakat, di malam puncak, menyampaikan pesan inspiratif, menjadi bintang bukan hanya tentang bersinar untuk diri sendiri, tetapi juga tentang menyinari sekitar, memberi manfaat, dan menginspirasi. 

"Kami berharap lahirnya para 1’M Star ini akan menjadi penggerak perubahan nyata, baik di dalam maupun di luar toko," ujarnya. 

Menurutnya, BA memiliki peran penting dalam pertumbuhan brand Paragon. Lebih dari 70 persen interaksi konsumen dengan brand Paragon difasilitasi oleh BA—mereka bukan hanya membantu konsumen menemukan produk yang tepat, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan konversi pembelian hingga 30 persen melalui pendekatan personal dan empati. Kini, dengan kemampuan digital savvy dan parapreneurship, peran mereka semakin relevan dalam menjembatani pengalaman konsumen, baik secara offline maupun online.

"Sebelumnya dikenal sebagai Beauty Conference (BCF) sejak 2014, ajang ini kini berevolusi menjadi 1’M Star dengan format yang lebih dinamis dan kolaboratif. Evolusi ini menegaskan komitmen ParagonCorp untuk terus membangun kapabilitas frontliners, memperkuat budaya service excellence, dan menghadirkan inovasi berkelanjutan sebagai bagian dari perjalanan besar Paragon dalam melayani dan menginspirasi masyarakat," tutupnya. (Leo)

Dapatkan sekarang

Ambon Terkini, Ringan dan cepat
0 Disukai